CARA PEMESANAN

Kami melayani pengiriman bibit ke seluruh wilayah Indonesia, sejauh dapat dijangkau / dilayani oleh pihak penyedia jasa pengiriman barang (ekpedisi) dan untuk itu dikenakan ongkos kirim. Untuk melakukan pemesanan (order) bibit dapat mengikuti langkah-langkah sebagai berikut :

  1. Tentukan jenis / varietas bibit yang akan diorder lengkap dengan ukuran yang diinginkan.
  2. Beritahu kami alamat lengkap pengiriman (termasuk kode pos) dan nomor telepon yang dapat dihubungi.
  3. Setelah menerima data-data tersebut, kami akan segera menghubungi untuk mengklarifikasi ketersediaan bibit dan/atau hal-hal lain yang dipandang perlu.
  4. Anda tranfer ke no rekening (sejumlah sesuai kesepakatan) ke Rekening  Bank MANDIRI dan BCA
  5. Setelah itu , bibit akan kami kirim secepatnya. Bibit yang kami kirim adalah benar-benar bibit yang dalam keadaan sehat, sesuai dengan ukuran yang dipesan dan tidak dalam keadaan terserang hama dan penyakit.
  6. Setelah bibit kami kirim, kami akan mengirimkan no RESI/SMU Pengiriman
  7. Kami sangat menjunjung tinggi nilai-nilai kejujuran dan saling pengertian

35 Responses to CARA PEMESANAN

  1. Ali Sunarko says:

    pak kalau harga bibit yang kaki 9 berapa,yg tinggi 1 meter?

  2. Ali Sunarko says:

    pak,berapa harga bibit durian bawor ukuran +- 70cm-1m?
    saya butuh 1 pohon,alamat saya jl citarum 56-58 RT 04
    RW 07 Jogoyudan Lumajang 67315,hp 08121748883 dan ongkos kirimnya berapa

    • hasnoel says:

      pak,berapa harga bibit durian bawor ukuran +- 70cm-1m?
      saya butuh 1 pohon apakah boleh ?,alamat saya di medan dan ongkos kirimnya berapa ?
      mohon infonya ya pak

  3. Sespamardi says:

    Berapa harga satu bibitnya ya Pak? Bisa beli 2 atau 3 saja Pak?

  4. Martinus PR says:

    Selamat Siang,
    Pak, saya bisa beli bibit durian Bawor ukuran +- 70cm-1m dan dan ongkos kirimnya berapa ?
    Saya butuh 2 pohon,alamat saya di Kompleks Villa Pamulang Blok CF 4/1 Pamulang, Kel. Pondok Benda, Kec. Pamulang, Tangerng Selatan, Banten, Hp : 087788751960,
    Terima Kasih
    Martinus PR

  5. ahmad says:

    berapa harga durian bawaor pak

  6. Agus salim says:

    pak,s
    berapa harga durian ukuran yg 75 cm dan berapa hari pengirimannya tiba di rumah di makassar.
    wassalam,
    Agus s

  7. lihin alasmalang kemranjen says:

    lihin alasmalang

  8. lihin alasmalang kemranjen says:

    pak kaji bibite disiram he..he lihin alasmalang

  9. Putra says:

    tolong kirim spesifikasi ukuran dan harga durian dari tiap2 jenis dan brapa hr krm ke aceh

  10. Bondan Giri says:

    Saya ingin memesan bibit durian montong ukuran 50 cm,18 batang.berapa harga + ongkir ke Singkut-Sarolangun JAMBI?

    • jualbibitdurian says:

      ok pak..harga sampai Jambi @50rb. kirim via bis. agen bis terdekat anda apa? bus yang dari jawa biasanya ada SAN, ALS, Handoyo, Putra Remaja dll. untuk lebih jelasnya anda hubungi no pribadi saya 0823 2711 3939

  11. muhammad makruf says:

    pak saya ingin tau daftar harga bibit durian bawor dan onkos kirim sampai palangkaraya? rima kasih.

  12. Bastoto says:

    salam kenal pak…
    saya tinggal di medan/sumut, sy jg baru tau klw jenis durian itu begitu banyak, mmg sy sering makan durian/beli di pasar,tp.sy tdk tau itu jenis durian apa, sy ada renc mo tanam durian,lwt surel ini sy mo tny bpk,bhw utk daerah medan sekitarnya jenis durian apa yg paling cocok dan hasilnya optimal, jg untk daerah dataran tinggi/tanah karo, apakah bisa berbuah dan hasilnya optimal. mohon info.dari bapak, mks atas info nya.

  13. muhlisin says:

    kalo pesen satu sadja dikirim ke madiun berapa ya pak total ongkosnya,,madiun kota

  14. Astono wasnganto says:

    pak.mau tanya kalo durian bawor kaki 3 ukuran 70 cm hargannaya berapa kalo kirim sampe magelang?

  15. eddy says:

    Pak, bibit musang king ukuran 70cm harganya brp?
    Alamat saya ,parit 3 jebus bangka.(bangka barat) brp ongkos kirimnya

  16. Hawazi says:

    Klasifikasi jenis durian bawor’y apa aja/yg brp aja yg ada?saya insyaallah pesen 2 dulu untuk coba2 dirumah.alamat saya jl. H. Muchtar rt 004/03 no.8 duri kosambi, cengkareng jakarta barat. Tolong di kabari harga’y ya pak untuk beberapa ukuran di 081584281024

  17. irawan says:

    saya punya tanah 1000/m2, idealnya untuk berapa pohon durian? rencananya ada minimal 3 varietas, Bawor, Montong , petruk dan apa lagi yg unggul. Berapa harga bibit masing2 dengan tinggi 1-1,5 meter. dan berapa ongkos kirimnya ke Jogja.

  18. Suhadi says:

    Saya ingin beli Musang King 3 Kaki ukuran 2 meter sebanyak 2 batang dan Bawor 3 Kaki ukuran 2 meter sebanyak 2 batang. Alamat Kecamatan Sukodono-Lumajang Jawa Timur. Berapa harga termasuk ongkos kirim Pak.

  19. Suhadi says:

    Mohon balasannya melalui email kami Pak, Terima kasih.

  20. agus says:

    pak sy pesan bibit durian bawor warna kuning kaki 5 tinggi 1 meter, berapa harganya? kirim ke perum Puri serpong 1 blok D1 No 3 Setu – Tangerang Selatan. tolong krim cara pembayarannya dan berapa lama proses pengiriman . trimakasih ditunggu segera

  21. syapriansyah says:

    mau beli bibit durian bawor, panjang 100 cm…
    banyak 2 …berapa harga nya dan ongkirnya..
    alamat : Stasiun Transmisi RCTI Kotabru
    Jl. Sisingamangaraja Gunung Pemandangan
    Kelurahan Kotabaru Hilir
    Kabupaten Kotabaru
    Prov. Kalimantan Selatan
    Kode Pos 72111

  22. Dap says:

    Mohon informasi harga bibit durian montong dan musang king tinggi pohon 1 meter, dan biaya pengiriman ke daerah kediri-jawa timur berkisar berapa per pohon pak? Terima kasih

  23. Akhirul says:

    Pak tolong updatenya harga bibit (>75cm) via email
    – Bawor
    – Musang king
    – Monthong
    Kirim ke Palembang. Terima kasih

  24. gatot suyitno says:

    aslmkum pak sy mo pesan durian musangking,petruk yg 1m berapa hrg sampai d lumajang..rencana sy akan beli 20 batang..nuwun

  25. Samsuri says:

    saya punya tanah 5000/m2, idealnya untuk berapa pohon durian? rencananya ada minimal 3 varietas, Bawor, Montong , musang king dan apa lagi yg unggul. Berapa harga bibit masing2 dengan tinggi 0,80 meter. dan berapa ongkos kirimnya ke Palu Sulawesi Tengah?.

  26. Husnan says:

    Mohon informasi jenis durian yang cocok untuk dataran rendah.Berapa harga bibit durian montong bawor,musang king,pelangi ukuran 1 meter?.Tolong dibalas lewat e-mail!

  27. Alam says:

    Pak mohon info harga bibit Bower dan Musangking ukuran 1-1,5meter termasuk ongkos kirim ke Kota Lubuk Linggau kab.Musi Rawas -Sumatera Selatan

  28. syamsuri says:

    Saya ingin beli Musang King 3 Kaki satu pohon ukuran 70 cm dan berapa ongkos kirim nya ?ini alamat saya KODIM 0415/BATANGHARI jln untung suropati simpang puncak Kel. Jelutung Kec. Jelutung Kota Jambi

  29. diky says:

    saya mau pesan bibit durian merah yg ukuran 70cm tapi sy hanya pesan 1 bh dan saya harus bayar berapa + onkirnya tlp saya 081282981190

  30. Diki says:

    Salam,

    Saya tertarik untuk menamam pohon durian di halaman saya yang tidak luas …

    Apakah membeli eceran/satuan dilayani Pak…?

    Kalau untuk memesan :
    1 bibit Durian Musang King , ukuran 1,5 m
    1 bibit DURIAN BAWOR , ukuran 1,5 m

    Berapa harus saya transfer untuk tujuan kota Garut – Jawa Barat …

    kira2 berapa tahun lagi untuk berbuahnya jika menanam bibit ukuran 1,5 m .

    Trims.
    diki & Agus.

  31. s.widodo says:

    informasi bibit durian dan kelengkeng harga dan jenis. Rencana butuh 250 durian dan 100 kelengkeng, tks

    Alamat Yogyakarta

  32. elycia says:

    up date harga bibit durian monthong bawor dengan 9 kaki dan 4 kaki yang tingginya diatas 1m, dengan pemesanan antara 5 sampe 10 bibit. dan biaya ongkir ke depok?
    terima kasih

  33. abdi says:

    saya mau psn 2pohon kirim ke medan bisa mas ?dan berrapa hargaya,trims..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Protected by WP Anti Spam